Sunday, November 8, 2009

INTERNASIONAL : Dikabarkan Cedera, Ronaldo Masuk Timnas Portugal

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

LISBON, KOMPAS.com - Meski Real Madrid keberatan, Pelatih Tim Nasional Portugal, Carlos Queiroz, tetap memanggil Cristiano Ronaldo. Dia akan bergabung dengan rekan-rekannya menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam leg pertama babak play-off Piala Dunia 2010, 14 November nanti.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita terbaru ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita terbaru.

Ronaldo dinyatakan Madrid masih cedera dan butuh istirahat dua pekan lagi. Madrid pun keberatan jika Ronaldo dipanggil dan dipaksakan main. Bahkan, klub itu mengatakan bahwa dia menjalani operasi pada Kamis (5/11) lalu.

Namun, media Portugal mengungkapkan, Ronaldo sudah sehat. Faktanya, dia melakukan latihan tersembunyi pada Jumat (6/11). Jika dia menjalani operasi sehari sebelumnya, tak mungkin dia langsung berlatih.

Ronaldo cedera saat membela Madrid pada 30 September lalu. Pada 10 Oktober, dia membela Timnas Portugal dan cederanya semakin parah. Sebab itu, Madrid khawatir cederanya akan lebih parah jika membela Portugal. (AP)

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks