Sunday, November 8, 2009

LIGA CHAMPIONS : Timnya Lolos, Jimenez Malah Kecewa

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

ANDALUSIA, KOMPAS.com " Pelatih Sevilla Manolo Jimenez kecewa timnya gagal menang dan dipaksa bermain seri 1-1 lawan Stuttgart dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Grup G, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (5/11).

Sevilla memang menang dan berhasil lolos ke babak selanjutnya. Namun, Jimenez kecewa karena timnya tidak berhasil meraih kemenangan. Dengan demikian, posisi Sevilla di puncak klasemen bisa terlepas. Jimenez ingin timnya tak sekadar lolos, tetapi juga menjadi juara grup.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Saya tidak bisa mengkritisi para pemain. Saya hanya bisa mengatakan kalau kami memiliki sebuah kesempatan manis di babak pertama lawan tim hebat. Hanya, ketika (Aldo) Duscher cedera, Stuttgart mulai mendominasi permainan selanjutnya," ungkapnya.

"Saya kecewa karena kami tidak bisa mengamankan keunggulan. Tapi, cedera (yang menimpa Ducher) memaksa kami untuk membuat berbagai perubahan," tambahnya.

Dia melanjutkan, walaupun posisi Sevilla sudah aman untuk melangkah ke putaran berikutnya, pihaknya akan tetap berjuang supaya bisa tetap menang dalam dua pertandingan sisa.

"Kami akan bertanding di dua laga sisa dengan optimal. Kami yakin, satu poin sudah cukup membuat kami berada di posisi pertama," terang Jimenez. (GL)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks