Sunday, November 8, 2009

LIGA SPANYOL : Kaka: Madrid Butuh Pemain Ke-12

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com - Kaka yakin, Real Madrid bisa bangkit di Copa del Rey dan mampu mengejar defisit 0-4 dari Alcorcon. Maka, dia juga butuh dukungan penuh para suporter.

Madrid memang dipermalukan oleh klub Divisi Segunda B (setara Divisi III) itu dengan skor 0-4 pada pertemuan pertama. Beberapa media Spanyol langsung menilai kesempatan Real Madrid untuk memenangkan Piala Copa Del Ray telah pupus. Tapi, Kaka menolak anggapan itu. Menurutnya, Madrid masih bisa memenangkan piala itu, dengan catatan para Madrista dapat memberikan dukungan buat para pemain pada leg kedua, Rabu (11/11).  

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Kaka mengungkapkan dalam situs resmi klub, "Demi sebuah rasa bangga dan sejarah Real Madrid, kami harus memenangi gelar juara itu. Kami telah memperbaiki kesalahan kami pada leg pertama. Aku percaya, Madrid bisa mengubah alur pertandingan."

Oleh karena, itu demi mengembalikan harapan Madrid meraih Piala Raja, pemain berusia 27 tahun ini menghimbau para Madridista untuk memberikan dukukungan penuh kepada para pemain sejak babak pertama.

"Setiap orang yang berada di sekitar tim, baik penonton maupun para pemain, harus memiliki kedekatan. Santiago Bernabeu harus mampu memberikan sebuah tekanan untuk menghidupkan semangat tim," imbaunya.

"Penonton harus bisa menjadi pemain ke-12 dan kehadiran mereka bisa memberikan dukungan yang sangat krusial dan penting untuk kami," tambahnya. (GL)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks