Saturday, November 7, 2009

LIGA INGGRIS : Adebayor: Aku Masih Mencintai Arsenal

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

MANCHESTER, KOMPAS.com " Meski sempat membuat Arsenal dan seluruh pendukungnya geram, Emmanuel Adebayor mengaku sebenarnya masih mencintai klub tersebut.

Begitu meninggalkan Arsenal dan pindah ke Manchester City awal musim lalu, Adebayor memang seolah menjadi musuh nomor satu publik Emirates. Saat City berhasil menghancurkan Arsenal dalam lanjutan Premier League, Adebayor tidak segan-segan melakukan selebrasi provokatif di depan mantan pendukungnya setelah mencetak gol. Kontan saja dia mendapat cacian dan lemparan dari mantan pendukungnya.

Pemain asal Togo ini juga melakukan tindakan yang kurang sportif kepada Robin van Persie. Dia tega menginjak muka Van Persie dengan sengaja. Yang paling anyar, dia menyerang Arsene Wenger. Menurutnya, kepindahannya ke City karena Arsene Wenger. Sebab, Wenger mengatakan tak akan memberi dia kesempatan untuk sering tampil.  

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Saat City kembali akan bertemu Arsenal di perempat final Piala Carling, Adebayor mengutarakan rasa penyesalannya atas perlakuan terhadap "The Gunners". Menurutnya, dia masih mencintai Arsenal, terlebih Arsene Wenger. "Aku mencintai Arsene Wenger. Aku selalu menjaga cintaku untuk Wenger, seseorang yang telah menjadikanku besar hingga saat ini," aku Adebayor.

"Aku hanya ingin menunjukkan kepadanya segala hal yang telah diberikannya dalam tiga tahun saat aku berada di sana. Itu adalah hal yang utama. Aku akan terus mengingatnya hingga perempat final Piala Carling bulan depan," tambahnya.

Di kesempatan ini, Adebayor juga tidak lupa mengucapkan permintaan maaf kepada Van Persie. "Apa yang terjadi di masa lalu sudah berakhir. Aku mengatakan kepada setiap orang bahwa aku meminta maaf atas insiden tersebut. Aku membuat kesalahan. Itu tidak akan terjadi lagi," janjinya.

"Saat di Arsenal untuk beberapa musim, aku tidak pernah bertengkar dengan mereka. Aku punya begitu banyak kenangan indah waktu di sana. Ini akan menjadi perasaan yang baik bagiku untuk bermain melawan mereka," imbuhnya. (GL)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks