Saturday, November 7, 2009

LIGA SPANYOL : Cedera Ronaldo Picu Pertikaian

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com " Real Madrid dan Federasi Sepak Bola Portugal (PFF) bertikai gara-gara Cristiano Ronaldo cedera. Madrid menginginkan agar Ronaldo tak dipanggil timnas pada babak play-off Piala Dunia 2010. Namun, PFF tampaknya akan tetap memakainya.

Portugal memang akan menghadapi pertandingan penting lawan Bosnia-Herzegovina dalam babak play-off. Leg pertama akan digelar di Lisabon pada 14 November dan leg kedua di Zenica, 18 November. Ketua PFF Giberto Madail mengatakan, Ronaldo ingin bermain dan akan bergabung dengan skuad Portugal.

Adapun Real Madrid menegaskan, Ronaldo memerlukan dua pekan lagi untuk perawatan di pergelangan kakinya. Direktur Olahraga Madrid Jorge Valdano mengatakan, pemain yang memecahkan rekor transfer klub tersebut tidak akan memperkuat negaranya.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

"Para dokter dan pikiran sehat mencegah Cristiano Ronaldo dipanggil oleh Portugal," katanya ketus.

Ronaldo mengalami cedera saat bertanding melawan Olympique Marseille di ajang Liga Champions pada 30 September. Cederanya semakin memburuk saat memperkuat Portugal melawan Hungaria 10 hari kemudian. Dalam pertandingan itu, Portugal menang 3-0.

Ia memang diharapkan turun kembali ke lapangan, tetapi Real Madrid mengatakan, tes yang dilakukan seorang ahli di Amsterdam memberi rekomendasi agar dia istirahat lebih lama. Ronaldo sendiri mengatakan, sekembalinya dari Belanda, Kamis (5/11), pergelangan kakinya sudah membaik dan ia berharap akan fit untuk bertanding melawan Bosnia.

"Kami harus menunggu untuk mengambil suatu langkah pada waktu yang tepat. Tetapi, tampaknya aku akan membaik," katanya seperti dikutip harian olahraga Marca. (MRC)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks