Saturday, November 7, 2009

LIGA SPANYOL : Cassilas: Ronaldo Cemas soal Cederanya

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com " Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan keresahan rekannya, Cristiano Ronaldo, yang masih menderita cedera. Pemain asal Portugal ini sudah absen sebanyak tujuh pertandingan bersama "Los Merengues".

Memang, Ronaldo tak perlu menjalani operasi akibat cedera di lututnya. Namun, ia masih belum dinyatakan boleh bermain bersama Madrid dalam waktu dekat ini.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

"Cristiano sangat cemas terhadap keadaannya. Awalnya, ia mengira dirinya sudah bisa bermain pekan ini melawan Alcorcon dalam ajang Piala Copa del Rey. Kami berharap ia cepat sembuh dan bisa kembali merumput dan mencetak gol demi gol bersama kami," ujar Casillas.

Menurut Cassilas, absennya Ronaldo sama sekali tak memengaruhi kondisi para pemain Madrid. Menurutnya, saat ini rekan-rekannya tetap dalam kondisi prima. Hari Sabtu ini, Madrid akan menghadapi pertandingan derbi melawan Atletico Madrid.

"Tim kami tetap dalam kondisi prima, dan butuh waktu untuk menyatukan visi kami di lapangan. Wajar saja jika penggemar kami menuntut lebih dari performa kami belakangan ini. Namun, kami harus tetap tenang. Pertandingan nanti merupakan derbi. Situasinya akan berbeda. Sebelum kami mencapai tiga poin dan menang, kami belum boleh berpuas diri," lanjut pemain asal Spanyol tersebut. (GL)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks