Saturday, November 7, 2009

LIGA JERMAN : Cukur Frankfurt, Leverkusen Kokoh di Puncak

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

LEVERKUSEN, KOMPAS.com " Bayer Leverkusen memperkokoh posisinya di puncak klasemen Bundesliga 1 setelah mencukur Eintracht Frankfurt 4-0, Jumat atau Sabtu (7/11) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat "Wekself" memiliki nilai 26.

Tampil di kandang sendiri, Bayer Leverkusen langsung tampil mendobrak sejak menit-menit awal. Alhasil, "Werkself" hanya butuh dua menit untuk membobol tamunya. Stefan Kieeling berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan bola liar hasil tendangan Tranquillo Barnetta.

Gol ini membuat semangat pasukan Jupp Haynckes berlapis. Mereka makin ganas menggempur jantung pertahanan "Die Alder", julukan Frankfurt. Pada menit keenam, pendukung Leverkusen yang memadati Stadion Bay Arena kembali bersorak menyambut gol Stefan Reinartz. Gol bermula dari tendangan pojok Barnetta di sektor kanan, kemudian langsung ditanduk Reinartz yang menerabas di pojok atas kanan gawang Ralf Fahrmann.

Lima menit kemudian, Toni Kroos memaksa Fahrmann untuk kembali memungut bola di gawangnya. Gol terjadi setelah barisan pertahanan Frankfurt tidak memberikan pengawalan sehingga dia dengan bebas melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang di kanan atas gawang Frankfurt.

Meskipun demikian, Frankfurt bukan tanpa perlawanan. Sesekali mereka memberi ancaman dengan memanfaatkan serangan balik dan menyisipkan beberapa peluang. Pada menit ke-13, misalnya, Zlatan Bajramovic berhasil melakukan penetrasi, kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya, tendangannya masih gagal mengenai sasaran. Tiga menit kemudian, giliran Alexander Meier yang mengancam gawang Leverkusen yang dikawal Fabian Giefer. Namun, tendangannya masih bisa dimentahkan Giefer.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Beberapa peluang diciptakan Frankfurt, tetapi tidak sebiji pun jadi gol. Begitu juga Leverkusen, yang berupaya menciptakan gol keempat. Hingga wasit Felix Zwayer meniup tanda istirahat, Leverkusen masih unggul 3-0.

Babak kedua, Leverkusen tetap memperagakan permainan cepat. Kroos langsung memelopori teror saat permainan baru berlangsung dua menit. Sayangnya, tendangannya masih bisa diblok oleh Fahrmann.

Serangan tersebut langsung dibalas Frankfurt. Dari kerja sama antara Bajramovic dan Meier, Frankfurt merepotkan Leverkusen. Kemudian, Meier meneruskannya kepada Selim Teber yang langsung melakukan tendangan keras. Sial, tendangannya masih melebar.

Selanjutnya, Leverkusen menguasai permainan. Beberapa peluang pun tercipta. Namun, di menit ke-86, Leverkusen menambah gol lewat pemain pengganti, Lars Bender. Ia sukses memaksimalkan umpan Reinartz. Hingga peluit panjang, Leverkusen sukses mencukur Frankfurt 4-0.  

Susunan Pemain
Bayer Leverkusen:
Giefer, Hyypia, Friedrich,  Castro, Schwaab, Reinartz, Vidal (Zdebel 89), Kroos, Barnetta (Gekas 88), Derdiyok (Bender 83), Kiessling.

Eintrahct Frankfurt: Fahrmann, Russ, Vasoski, Pirmin Schwegler, Christoph Spycher, Franz, Caio (Korkmaz 22), Bajramovic, Teber (Steinhofer 88), Liberopoulos (Fenin 73), Meier.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks