Saturday, November 7, 2009

LIGA CHAMPIONS : Reina: Gagal di Liga Champions Bukan Bencana

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

LIVERPOOL, KOMPAS.com " Kiper Liverpool, Pepe Reina, tak terlalu cemas seperti pemain Liverpool lainnya setelah timnya ditahan 1-1 saat bertandang ke Olympique Lyonnais di ajang Liga Champions. Penjaga gawang berkepala plontos ini menyatakan, kalaupun "The Reds" gagal di kompetisi Liga Champions, itu bukan petaka.

"Si Merah" memang kurang garang pada musim ini. Sebelum bermaim imbang dengan Olympique Lyonnais, Liverpool hanya mampu mengalahkan Debreceni 1-0. Pada laga selanjutnya, Liverpool diempaskan Fiorentina di kandangnya 2-0. Pada matchday ketiga, mereka kembali menderita. Steven Gerrard dkk harus menyerah 1-2 oleh Olympique Lyonnais di Stadion Anfield. Alhasil, pasukan Rafael Benietz hanya memperoleh empat poin dari empat laga.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Hasil ini membuat kesempatan Liverpool untuk lolos ke babak knock-out amat kecil. Meski demikian, Reina tidak sedikit pun khawatir. Menurutnya, bukan malapateka jika timnya tidak lolos.

"Aku tidak menerima pandangan bahwa jika tidak lolos, maka hal itu akan menjadi sebuah malapetaka untuk sebuah tim. Kami berada di Liga Champions sudah lama, maka satu kesalahan bukan suatu bencana," ujarnya.

"Tidak banyak tim yang bisa menembus dua kali semifinal dan dua final"termasuk meraih trofi"dalam lima musim terakhir. Hal ini bisa terjadi lagi. Kami tim yang matang dalam setiap pertandingan. Setiap tim akan merasa kehilangan kualitas karena pemain-pemain yang cedera saat ini. Namun, kami punya orang lain yang dapat bermain dan yang dapat menghasilkan kinerja yang tepat untuk membawa kami keluar dari masalah ini," ungkapnya. (ESPN)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks