Saturday, November 7, 2009

LIGA CHAMPIONS : Xavi : Barca Tetap Lebih Baik

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

BARCELONA, KOMPAS.COM - Meskipun Barcelona gagal menang lawan Rubin Kazan, pemain tengah Barca, Xavi, menilai pertandingan tersebut seharusnya dimenangkan oleh Barca. Xavi merasa klubnya lebih pantas menang dan bermain lebih baik dari Kazan dalam partai lanjutan Liga Champion semalam.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Kami sama sekali tak punya keraguan saat bermain. Semua orang bisa melihat siapa yang lebih baik dan lebih unggul dalam permainan semalam. Memang pertandingan berakhir tanpa gol. Tetapi aku menilai timku bermain jauh lebih baik daripada Kazan," ujar Xavi dalam wawancara di stasiun televisi Spanyol, TVE.

Barcelona harus menang jika ingin lolos putaran berikutnya. Namun hal itu bisa menjadi pekerjaan yang sulit bagi Barca. Mereka masih harus berhadapan dengan Inter Milan serta Dynamo Kiev.  Dalam kedua pertandingan tersebut, Barca harus menang jika tidak ingin tereliminasi.

Kini Barca berada di urutan ketiga grup F dengan poin sama dengan Kazan, yaitu 5. Adapun posisi teratas ditempati raksasa Italia, Inter Milan dengan poin 6. (GL)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks