Sunday, November 8, 2009

Maria : "Saya Tak Pernah Larang Roger Jenguk Sheila"

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.
Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

JAKARTA, JUMAT - Ibunda Sheila Marcia, Maria Caecillia Joseph, membantah telah melarang Roger Danuarta menjenguk kekasihnya. Pernyataan itu terlontar   hanya berjarak beberapa jam setelah kedatangan Johnny Danuarta, ayah Roger,  ke Polres Jakarta Utara, Jumat (15/8).  Sebagaimana diketahui, Johnny tadi malam (14/8) menyatakan, Roger dilarang menjenguk Sheila, karena dilarang Maria. Makanya, tadi pagi, Johnny mucul di Polres Jakarta Utara, tak didampingi putra tunggalnya, tapi justru datang bersama pembimbing rohaninya bernama Iwan. "Saya tidak pernah melarang siapapun  yang ingin menjenguk anak saya. Kecuali si penjenguk memang dilarang pihak polisi," tegas Maria.

Sejak penangkapan Sheila atas pemakaian shabu-shabu, Kamis lalu (7/8), Roger hilang bak ditelan bumi. Bahkan, hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Hanya Johnny yang meyakinkan kepada media dan publik, putra tercintanya masih ada di Jakarta.

Maria pada kesempatan itu juga mengaku, ia tak tahu menahu soal rencana pernikahan putrinya dengan Roger. "Jangan campuradukkan masalah pernikahan dengan pribadi Sheila. Saya sekarang hanya memikirkan keselamatan putri saya," ucap mantan peragawati era 80-an itu. (C-06)

 

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks