Sunday, November 8, 2009

KD Bantah Gugat Cerai Anang

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

JAKARTA, RABU - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis musik Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah kembali muncul, kali ini terkait dengan masuknya Rachma Widadiningsih, ibu KD, ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Ketidak harmonisan suami-istri yang telah lebih dari 10 tahun membina rumah tangga tersebut disebut-sebut sebagai penyebab jatuh sakitnya Rachma.

Namun, KD membantah gosip tersebut. Baginya, hal itu merupakan cobaan yang menerpa dirinya dan Anang menjelang bulan Ramadhan. "Itu berita enggak benar. Saya dan Mas Anang justru semakin dekat dan semakin menikmati kebersamaan kami menjelang ulang tahun perkawinan kami," tegas KD, yang menikah dengan Anang pada 22 Agustus 1996 di Malang (Jawa Timur).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

KD juga menerangkan lagi, nenek dari Titania Aurelie dan Azriel Akbar Hermansyah itu masuk ke rumah sakit gara-gara menyantap udang yang berkolesterol tinggi. Namun, lanjutnya, kini, setelah dua minggu Rachma menjalani perawatan di ruang ICU, kondisi kesehatannya membaik.

Annisa, ibu Anang, yang sedang menemani KD di Museum Wayang Taman Mini Indonesia Indah, ketika ditemui oleh Kompas Entertainment, menyatakan keprihatinannya atas kondisi kesehatan besannya dan kabar tak sedap mengenai anak dan menantunya tersebut. Karena itu, sambungnya, ia merasa harus memberi semangat kepada pemenang kontes nyanyi Asia Bagus 1992 itu.

"Saya turut prihatin dengan kesehatan besan saya. Makanya, saya langsung ke sini dari Jawa Timur untuk menjenguk, menemani, dan memberi semangat kepada anak dan menantu saya, karena ada berita yang menurut saya kurang enak didengar," tutur Annisa.

Menurutnya, kehidupan rumah tangga Anang dan KD semakin tahun semakin bertambah harmonis dan semakin jauh dari masalah. "Mudah-mudahan ini adalah hikmah," tandasnya diamini oleh KD. (C-05)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks