Sunday, November 8, 2009

Derby Tak Komplain, Dinda Suka Protes

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

JAKARTA, KOMPAS. com - Cita rasa fashion pun menjadi hal yang diperhatikan oleh artis peran yang juga menyanyi Derby Romero dan pacarnya, artis peran Dinda Kanya Dewi, dalam menjalin hubungan. Derby suka kapada gaya Dinda, sedangkan Dinda sering memprotes busana Derby.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Kata Derby, ia tak bermasalah dengan pilihan fashion Dinda. "Gue lihat, gaya dia apa adanya, enggak terlalu fashionable," ucapnya. "Style-nya cuek. Gue enggak pernah komplain kalau dia mau pakai apa aja. Yang penting, enak dilihat," sambung pendendang "Gelora Asmara" dan pemain sinetron seri "Kepompong" ini.

Sebaliknya, Dinda banyak memprotes Derby karena  mengenakan pakaian yang mengganggu pandangan. "Justru gue yang sering komplain. Kami memang sangat frontal kalau masalah fashion. Kalau jelek, ya harus bilang jelek, karena takut malu-maluin," ujar bintang sinetron "Cinta Fitri" ini.

Menurut Dinda, "Derby paling cocok pakai kaus (t-shirt) dan jins." Imbuhnya, "Yang penting, simple." (C9-09)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks