Saturday, November 7, 2009

Nadia Mulya Berburu Nama untuk Si Jabang Bayi

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS. com -- Model dan presenter Nadia Mulya akan segera dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Dustin Mirjaya Budiyana. Usia kandungannya kini telah memasuki sembilan bulan. Meski demikian, Nadia enggan mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. "Sudah di USG tapi saya enggak mau mengetahui jenis kelaminnya," kata Nadia ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Menurut Nadia, toh mau laki atau perempuan sama saja. "Yang penting dia lahir selamat dan sehat," ujarnya.  

O ya. Apa sudah siapkan nama untuk bayinya kelak? "Kalau perempuan nama depannya diawali dengan huruf N dan kita sudah ada sepuluh pilihan nama dari nama suami. Kalau laki-laki harus dari huruf D," tutur Nadia yang ingin melahirkan secara normal.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

 

Sejak awal mengandung, Nadia dan suami rajin mencari nama untuk calon bayinya. "Aku lihat dari internet dan buku-buku arti nama agar tahu maknanya. Kalau bisa nama depannya nanti berbau internasional agar kalau dapat nobel gampang diucapkan," seloroh Nadia.

"Nah untuk nama tengahnya pakai bahasa Indonesia, dari bahasa sansakerta. Nama belakang pakai nama suami," lanjut Nadia.

Dijadwalkan, proses persalinan akan jatuh  pada akhir November atau awal Desember. (C9-09)

 


Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks