Saturday, November 7, 2009

Ridho Rhoma: Belum Ada yang Kecantol

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

JAKARTA, KOMPAS. com -- Pedangdut Ridho Rhoma, yang kini jadi idola baru, mengaku belum siap berpacaran. Selain karena belum ada yang nyantol, saat ini ia ingin fokus di dunia musik. Kedekatannya dengan  artis cantik Cathy Sharon, diakui Ridho, tak lebih sebatas teman biasa saja.

"Enggak ada apa-apa, kita hubungan sebatas teman kerja saja. Profesional aja," akunya ditemui di studio musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.   

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Mengenai foto yang beredar ketika mereka sedang berduaan, diakuinya, foto tersebut sudah ada sejak penggarapan sebuah iklan bersama ayahnya, Rhoma Irama. "Foto itu ketikapembuatan iklan saya. Itu sudah lama sekali," jawabnya lagi.

Walaupun hanya sebatas teman, Ridho tak menampik kalau dia mengagumi sosok Cathy yang dapat menarik perhatian para pria. "Dia itu profesional, entertainer pasti cantik. Saya sendiri enggak mau ambil pusing untuk urusan gosip. Saya hanya mau fokus dengan pekerjaan untuk saat ini," tuturnya.

Karenanya, lanjut Ridho, ia belum mau dipusingkan dengan urusan pacaran. "Saya memang belum mau pacaran, kalau untuk serius saya belum siap. Teman dekat banyak tapi kalau pacar enggak ada. Maunya yang sempurna walaupun memang enggak ada yang sempurna,"  terangnya. 

"Buat saya pacaran itu hal serius dan bukan hal yang main-main," ujar Ridho, yang mengaku belum pernah berpacaran dan berniat  menikah di usia 25 tahun. (C9-09)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks