Saturday, November 7, 2009

Fla, Antara Anak dan Masa Anak-anak

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.
Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Fla  merindukan bebunyian yang pernah dinikmatinya ketika masa kanak-kanak. Irama yang mengusik imajinasinya. Bunyi yang kini jarang terdengar di Industri musik tanak air. Ibu satu anak ini pun, mencoba meramunya. Di singel-nya bertajuk Baby Love   perempuan kelahiran Bandung 1 September 1976 ini menumpahkan kegelisahannya  itu ke dalam jenis musik yang disebutnya Pop Carrousell.

"Alirannya pop carrousell. Karena dilagunya banyak mempergunakan instrumen yang mengingatkan pada masa anak-anak. Seperti  drumband, trombone. Pokoknya fun, light, cheerfull, seperti suasana di sirkus.
Ini singel  intermezo aja, buat jembatan ke albumku. Aku pilih tema yg berbau anak, karena  suasana hatiku lg happy, ini lagu yg menginspirasi anakku," kata Fla. (YUG)

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks