Saturday, November 7, 2009

Gugun ke Inggris Lagi

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

Tahun ini dimulai di luar negeri oleh Mohammad Gunawan atau Gugun, sang gitaris blues dan vokalis, dengan tampil dalam Skegneg Rock and Blues Festival di Skegneg, Inggris, pada 25 Januari mendatang. Ia tidak sendirian. Dalam formasi Gugun and the Blues Shelter, ia didukung oleh pemain bas Jon Armstrong (warga negara Inggris yang di Indonesia biasa digantikan oleh Tri "Enti" Widodo sebagai additional player), dan Aditya "Bowie" Wibowo (drum). The Blues Shelter merupakan nama baru untuk trionya itu, karena nama sebelumnya, The Bluesbug, sudah digunakan oleh sebuah grup lain di Yunani. 

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Dijadwalkan pula, dari 15 Januari hingga 3 Februari, mereka akan mengadakan serentet pertunjukan di sejumlah klab di beberapa kota di Inggris dan di Belfast, Irlandia.

Tur di luar negeri bukanlah barang baru bagi Gugun. Inggris pun sudah mereka kunjungi dua kali pada 2007-2008.

Tahun ini Gugun, yang sudah merilis album-album Got the Bug (2004) dan Turn It On (2007), akan merilis album baru. Tentu saja dalam formasi The Blues Shelter-nya. (ATI)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks