Saturday, November 7, 2009

Segarra Gelar Dance Republic

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.COM - Nanti malam (7/11), Segarra Seaside Lounge (Jl. Lodan Timur no. 7 Carnaval Beach, Ancol Bay City) akan gelar acara clubbing seru dengan tema Dance Republic Presents Sander van Doorn (DJ mag no13) yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Berikut para pendukung acara yang akan tampil nanti malam :

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

* Sander van Doorn (DJ mag no13)
* Jerry Van Schie

Just be there or be squared...! :-)

***********

"Punya acara clubbing, konser, pameran atau pemutaran film? Silakan kirim email serta gambarnya ke : jakartatonite@kompas.com"

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks