Monday, November 9, 2009

NEWS : Canon EOS-1D Mark IV, Bisa Video Full HD dan Oke di Cahaya Minim

Ketika Anda memikirkan berita terbaru, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita terbaru yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.

JAKARTA, KOMPAS.com " Kamera Canon ini makin hebat saja. EOS-1D Mark IV  bisa merekam video pada ISO 6400 dengan hasil yang bersih. Kamera mampu menangkap gambar 1080p (1920x1080 " full HD) pada 24, 25 atau 30 fps, dan merekam video pada 50fps atau 60fps pada standard definition atau 720p.

Kinerja kamera 16,1 megapixel (APS-H) ini juga cakep di kondisi minim cahaya dengan pilihan ISO 100 " 12.800. Pilihan ISO-nya yang dapat diturunkan sampai ISO 50, dan dinaikkan sampai ISO 102.400 dengan noise minim.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Yang juga menarik di EOS-1D Mark IV adalah sistem otofokus. Tersedia 45 AF-points, dan 39 di antaranya adalah cross-type yang lebih sensitive dan akurat (bekerja di dua bidang, bukan satu). Selain itu ada tambahan pengaturan fungsi AF agar pengguna dapat memilih sistem AF yang paling pas di kondisi pemotretan yang berbeda-beda. Pada penggunaan fungsi Live view, pengguna dapat memilih satu dari 3 sistem AF yang ada: Live Mode, Face Detection atau Quick Mode.

"Canon EOS-1D Mark IV tidak hanya menghadirkan setting ISO tinggi untuk mengatasi pencahayaan rendah semata, namun teknologi Autofocus-nya juga dikembangkan untuk dapat bekerja maksimal di kondisi pencahayaan rendah tersebut. Inilah keunggulan yang tidak dimiliki kamera lain, jelas Merry Harun (Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip).

Agar transfer data lebih cepat, Canon EOS-1D Mark IV yang dilengkapi LCD 3 ini juga mendukung UDMA Mode 6. Gambar digital juga bisa dipindahkan secara nirkabel dengan tambahan asesoris.

Seri terbaru Canon ini sepertinya memang bisa melakukan apa pun yang Anda harapkan dari sebuah kamera. Sayang harga Datascrip selaku distributor belum mengumumkan harga EOS-1D Mark IV, tetapi di luar negeri kamera ini dibandrol US$ 4999.

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks