Sunday, November 8, 2009

NEWS : Produk Symantec Dipuji Tiga Lab Independen

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

JAKARTA, KOMPAS.com "Memilih antivirus hari-hari ini butuh kejelian. Tidak semua antivirus punya kemampuan yang sama. Ada yang piawai dalam membasmi virus tertentu, ada yang hanya mampu mendeteksi virus lokal.

Namun untuk membantu mengerucutkan pilihan dari deretan produk antivirus, disarankan untuk menengok review dari lembaga pengujian independen, seperti AV-Comparatives.org.Nah, untuk urusan deteksi ancaman, tiga lembaga uji independen " AV-Comparatives.org, AV-Test.org, dan Dennis Technology Lab " sepakat untuk menunjuk produk keamanan Norton, termasuk yang berbasiskan teknik Quorum,sebagai efektif memberikan perlindungan.

Dennis Technology Lab yang menguji efektivitas 10 produk keamanan saat membandingkan anti-malware menyebutkan Norton Internet Security 2010 tampil sebagai satu-satunya produk dengan deteksi sempurna dalam menghadapi seluruh ancaman dan sepenuhnya melindungi sistem dari serangan atau infeksi.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Norton Internet Security 2010 juga dicatat oleh AV-Test.org yang melakukan uji di PC yang terinfeksi 25 sampel malware yang berbeda sebagaiberhasil mendeteksi dan menghapus semua infeksi.

Sementara ituNorton AntiVirus 2010 diganjar rating œAdvanced+ (tertinggi untuk perlindungan) oleh AV-Comparatives.org dalam Anti-Virus Comparatives Test No. 23. Symantec juga menerima rating œFast tertinggi untuk kecepatan scan.

œSeluruh pengujian tersebut mencakup benchmark-benchmark penting tapi sangat berbeda dalam pengujian keamanan. Namun semuanya sampai pada kesimpulan yang sama"Norton adalah penawaran terbaik di kelasnya, terang David Hall (Consumer Product Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec). œProduk-produk Symantec dengan teknologi keamanan berbasis reputasi kami yang baru dan heuristics canggih, menunjukkan kemampuan mereka dalam memberikan perlindungan terhadap jutaan ancaman dengan menjaga tingkat false positive paling rendah dan kinerja tertinggi di seluruh produk yang diuji.

Beberapa produk Symantec yang berteknologi Quorum adalah Norton 360 version 4.0 beta, Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010.

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks