Sunday, November 8, 2009

NEWS : Selasa, Microsoft Rilis Enam Update

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Enam update sekuriti akan dirilis Microsoft pada tanggal 10 November besok. Tiga dari update tersebut dinyatakan sebagai kritis.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Update ini melibatkan Windows 2000 SP4, XP, Vista dan Windows Server 2003 dan 2008. Lubang yang akan ditambal itu memungkinkan seorang hacker menjalankan sebuah kode dari system yang sudah terinfeksi. Selain itu juga ada penambal Windows yang penting, yang bisa menyebabkan DoS (Denial of Service).

Dua update untuk Office, yang disebutkan sebagai penting, mengatasi masalah di Excel dan Excel Viewer. Office XP, 2003 dan 2007 dan Office 2004 dan 2008 for Mac akan di-update.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks