Sunday, November 8, 2009

Mike Wilgar Nikmati Main Blues di Jakarta

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik blues dari Irlandia Mike Wilgar mengaku pengalamannya manggung di Jakarta International Blues Festival 2009 (JIBF 2009) luar biasa.

"Luar biasa hebat. Pokoknya, sangat fantastis main di sini (JIBF 2009), karena saya sangat diterima dengan baik di sini (Jakarta)," ujarnya usai tampil dalam festival tersebut, di Istora Senayan, Sabtu lalu (7/11).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Wilgar mengaku takjub kepada minat ribuan penonton yang hadir pada malam itu. "Kalau kamu ke Belfast (irlandia), tempat saya berasal, di sana hanya kira-kira satu juta orang. Tapi, di sini (Jakarta) sangat besar dan banyak orang," ucapnya.

Lanjutnya, ia sangat senang bermain di Indonesia meski udaranya panas. "Saya merasa Indonesia lebih hangat dibanding dengan Belfast, yang dingin. Jadi,  sangat menyenangkan main di sini," katanya.

Pada penampilannya dalam JIBF 2009, Wilgar dengan grupnya, The Mike Wilgar Band, membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti "Dirty Mama", "Party All Night", "Down Today", dan "Real Bad Woman", seperti dalam konser mini mereka di Hard Rock Cafe Jakarta pada Rabu lalu (4/11).

Tak hanya itu, Wilgar merasa senang bisa berkolaborasi dengan artis musik Indonesia. "Ya, kami sangat senang untuk bermain di sini, untuk berkolaborasi dengan band lokal. Ya, beberapa hari yang lalu saya sempat berlatih bersama Abdee (gitaris Slank)," ujarnya. (C7-09)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks