Sunday, November 8, 2009

Widi, Nola, dan Cynthia Bangkit dengan Cinta

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

JAKARTA, KOMPAS. com - Trio vokal Be3 (baca: bi tri), yang tadinya bernama AB Three, menunjukkan kesungguhan para personelnya untuk berkarya kembali dengan merilis sebuah single baru.

Diterangkan oleh Widi Mulia, sekaligus mewakili Nola (Rafianola Ifanisari) dan Prilianty Cynthia Lamusu, nama Be3 merupakan hasil pemikiran mereka bertiga. "Be3 hasil dari rembukan kami bertiga seutuhnya. Sekarang kami bangkit untuk menyatukan semangat untuk tetap berkarya," ungkap Widi di sela pembuatan klip video "Cinta Sampai Mati", single baru Be3, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (8/11).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Masih dengan pop romantis, Be3 mengeluarkan "Cinta Sampai Mati", yang bercerita tentang bagaimana menghargai cinta dengan menjaganya alam keadaan apapun. Berbekal kekompakan dan tekad untuk berkarya kembali, tiga perempuan yang sudah menikah tersebut akhirnya berhasil mengatasi berbagai hambatan dalam penggarapan single itu. "Memang selalu ada halangan, entah itu dari materi (lagu) yang belum bisa direalisasikan, atau dari manajemen. Kami didukung oleh suami dan orang-orang lain. Hingga hari ini kami masih enggak percaya kalau kami masih balik lagi untuk menyanyi," tutur Nola.

Melalui "Cinta Sampai Mati", Be3 ingin membuktikan bahwa mereka masih mampu memikat para penikmat musik. "Single ini bisa jadi satu bukti juga bahwa kami  masih eksis setelah menjalani proses dan cobaan yang kami hadapi. Kalau pakai doa dan cinta, mudah-mudahan dilancarkan. Fans dan masyarakat juga membuat kami optimistis," sambung Nola.

Untuk merebut minat para penikmat musik, mereka memberi yang sederhana saja, tanpa mengubah standar kualitas dan karakter mereka dalam bernyanyi. "Single ini sendiri sangat simple dan cara menyanyikannya juga enggak ribet dan enak didengar di kuping. Tentunya,  tidak mengurangi standar kami sebagai penyanyi dan lebih light (ringan) aja," tutur Widi. "Karakter tetap dan enggak ada yang berubah. Kami mempertahankan yang susah ada. Kami enggak mau buat yang aneh-aneh lagi," tambahnya. (C9-09)

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks