Sunday, November 8, 2009

AMELIA: Kisah Perempuan Penjelajah Angkasa

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

SUTRADARA: Mira Nair, GENRE: Drama, PEMAIN: Hilary Swank, Richard Gere, Virginia Madsen

BANYAK orang berharap, film biografi berjudul Amelia ini menginspirasi kaum wanita untuk terbang berkeliling dunia. Meski telah hilang sejak 2 Juli 1937, Amelia Earhart masih menjadi simbol jiwa bebas yang penuh dengan rasa ingin tahu.

Earhart (Hillary Swank) memang bukan wanita biasa. Ia adalah pilot wanita pertama yang berani terbang solo melintasi Samudra Atlantik. Nama Earhart pun makin melambung setelah meraih setumpuk rekor yang dipecahkannya selama menjadi penerbang.

Sayang, prestasi yang luar biasa ini tak diiringi dengan kebahagiaan dalam rumah tangga. Meski benar-benar mencintai suaminya, George Putnam (Richard Gere), Amelia sempat terlibat perselingkuhan dengan instruktur terbangnya, Gene Vidal (Ewan McGregor).

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Meski begitu, semangat Amelia untuk memecahkan rekor dunia tak pernah padam. Ia pun berencana terbang solo untuk mengelilingi bumi ini.

Film arahan sutradara Mira Nair ini merupakan sebuah kisah nyata. Dikemas dalam gaya klasik pada era tahun 1920-an, biografi ini akan menarik minat pencinta aeronautika dan penggemar cerita sejarah. Adegan udara yang penuh sensasi di ketinggian seorang diri berhasil digambarkan oleh Stuart Dryburgh, sang sinematografer.

Penampilan Swank, sebagai wanita yang bebas dan menyukai tantangan, pun sangat maksimal. Ia mampu mewakili Earhart yang ingin terbang bebas seperti burung di atas awan.

Tak ketinggalan, Gere juga mampu menunjukkan perannya sebagai seorang suami yang pengertian. McGregor yang penuh pesona sangat pas memerankan Vidal.

Penulisan skenario kisah nyata ini banyak merunut dua buku tentang Earhart, yakni East to the Dawn dan Amelia Earhart: The Mystery Solved. Melalui dua buku ini pula, penulis dapat mengungkap karakter Earheart di layar lebar. (KONTAN)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks