Sunday, November 8, 2009

Uma Thurma: Makin Bugar Berkat Berlatih Samurai

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktris Uma Thurman (39) tak sabar untuk kembali berakting dalam sekuel film Kill Bill selanjutnya. Dia begitu antusias karena sesi latihan menggunakan samurai yang dilakoninya bakal membuat dia makin bugar.

Sebelumnya Thurman menghabiskan waktu selama sembilan bulan untuk belajar berbagai teknik pertarungan dari pengajar profesional, demi peran sebagai The Bride, pembunuh bayaran dalam film Kill Bill yang pertama dan kedua, arahan sutradara Quentin Tarantino.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Saat mulai shooting nanti, mereka pasti akan melatihku dengan sangat keras. Ini menyenangkan karena latihannya tidak seperti kungfu yang sebenarnya. Aku tak bisa membela diri saat seseorang mengajakku bertarung, kata Thurman.

Bergabung menjadi tim laga selama sekitar sembilan bulan itu telah mengubah hidupku. Mereka mengajariku bekerja keras. Sungguh, rasanya menakjubkan mengetahui pencapaianmu lebih tinggi dari yang terpikirkan selama ini, ujar Thurman, seperti dikutip majalah Empire.

Aku tak pernah mendorong diriku pada level seekstrem itu sebelumnya. Rasanya seperti berhasil bertahan dalam sebuah peperangan, betul-betul sesuatu yang di luar kontrol, tutur Thurman, yang juga bermain dalam film Batman & Robin. (WENN/DOE)

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks