Monday, November 9, 2009

NEWS : GM Tambah Investasi 85,2 Juta Dollar AS untuk Ekspansi Pabrik

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

CANADA, KOMPAS.com - Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat (AS), General Motors berencana menambah investasi senilai US$85,2 juta untuk ekspansi pabrik mereka di Ingersoll, Ontario CAMI. Target utamanya, untuk menambah produksi kendaraan crossover GM yakni, Chevrolet Equinox dan GMC Terrain, seiring meningkatnya permintaan.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Suntikan dana segar juga akan digunakan untuk memperbaiki sekaligus memperbaharui peralatan pabrik yang sudah tua. Sehingga meningkatkan efektivitas dan efisiensi pusat perakitan.

"Dengan perasaan bangga, Chevrolet Equinox dan GMC Terrain merupakan produk yang paling laris saat ini dan di produksi di CAMI. Investasi ini merupakan contoh tepat untuk menggambarkan apa yang akan terjadi selanjutnya jika kita memproduksi model mobil yang benar. Jika produknya tepat, maka yang lain akan ikut, seperti penambahan kapasitas, jumlah tenaga kerja, dan permintaan pasar menguat," papar Arturo Elias, Pesiden GM Canada.

Proses ekspansi akan memakan waktu sekitar tujuh bulan. Kapasitas pabrik juga akan bertambah menjadi 40.000 unit. Dampak positif lain, GM akan memanggil 150 pekerja yang sebelumnya di PHK untuk mengisi kebutuhan, sehingga total tenaga kerja di pabrik itu akan mencapai 450 orang.


AGK
Sumber : LEFTLANENEWS
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks