Monday, November 9, 2009

NEWS : Penjualan Mobil Oktober Tembus 50.000 Unit

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com " Perlahan tetapi pasti, kondisi pasar mobil nasional terus membaik. Bahkan, penjualan keseluruhan dari ATPM ke dealer melonjak drastis 40,9 persen atau mencapai 52.440 unit dari September, 37.209 unit. Jumlah ini adalah yang tertinggi sepanjang 2009.

Kenaikan yang cukup tajam itu terjadi karena banyak pesanan tertunda di musim libur Lebaran dan baru terpenuhi pada Oktober dengan aktivitas pabrik yang lebih penuh. Selain itu, jumlah hari kerja selama Oktober lebih banyak dibanding September.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Mengacu data penjualan yang diterima Kompas.com, posisi puncak masih dipegang Toyota, 20.619 unit, dan merupakan yang tertinggi sepanjang 2009. Posisi kedua ditempati Daihatsu dengan 8.024 unit, diikuti Mitsubishi (6.297 unit) dan Honda (5.354 unit).

Jadi, selama sepuluh bulan pertama sepanjang 2009, pasar mobil nasional sudah mencapai 390.044 unit. Jumlah ini makin mendekati terget Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang berharap total penjualan mencapai 450.000 unit pada akhir tahun.

Ketua I Gaikindo Jongkie D Sugiarto mengatakan, potensi pasar semakin membaik sejak semester kedua tahun ini. Ia berharap, penjualan dua bulan terakhir ini akan tetap meningkat.

"Kalau target Gaikindo 450.000 unit, saya rasa tercapai bila penjualan Oktober tembus 50.000 unit. Isu kenaikan pajak tahun depan ikut memicu penjualan di akhir tahun ini. Positif buat kita, jualan jadi bagus. Untuk tahun depan, kita harus melihat jangka panjang, bukan," papar Jongkie di Denpasar.


AGK
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks