Sunday, November 8, 2009

NEWS : Honda Mobil Raih Penghargaan SSI 2009

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam memberi pelayanan dan kepuasan terhadap pelanggan, Honda mobil menduduki posisi teratas. Prestasi tersebut bukan diklaim sendiri oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), melainkan hasil survei Indonesia Sales Satisfaction Index (SSI) yang dilakukan oleh JD Power Asia Pacific.

Berarti , penghargaan ini yang kedua yang diterima HPM dari JD Power. Penghargaan pertama berupa Customer Service Index (CSI) yang diterima September lalu. Untuk SSI Honda meraih total 775 point dari maksimal 1.000 angka, dan itu sudah melampaui rata-rata industri (767) dan tertinggi di antara 6 merek yang disurvei.

Survei dilakukan terhadap 2.155 konsumen yang membeli mobil baru dalam kurun Oktober 2008 sampai Mei 2009 dengan melihat 7 faktor. Yakni, proses pengiriman (delivery process, 31%), ketepatan waktu pengiriman (delivery timing, 13%), perjanjian (deal, 12%), fasilitas dealer (dealer facility,12%), wiraniaga (sales person, 11%), administrasi (paperwork, 11%) dan inisiatif penjualan (sales initiation, 9%).

"Setelah m,endapat penghargaan untuk layanan purnajual, kini meraih di bidang penjualan. Ini menegaskan hasil dari peningkatan kualitas yang terus menerus kami lakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan," jelas President Director PT HPM Yukihiro Aoshima.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy menambahkan, pencapaian ini merupakan konsistensi usahanya selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Saat ini Honda diperkuat 88 dealer resmi dengan berbagai fasailitas seperti showroom, customer lounge, kids corner, dan wi-fi.

Peringkat SSI 2009


SBT Editor: bastian

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks