Sunday, November 8, 2009

LAINNYA : Freecom HDD Dock, Ketika Harddisk Perlu Duduk

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

Docking untuk harddisk 2,5/3,5 ini menawarkan kemudahan dengan adanya tombol pelepas harddisk (eject). Maka proses pelepasan drive menjadi lebih lembut. Hal ini tidak InfoKomputer temui pada produk sejenis lain, yang kadang-kadang menyulitkan kami dalam melepas hardisk dari docking.

Bentuk docking yang mirip dengan pemanggang roti ini cukup manis disandingkan dengan PC Anda. Dalam paketnya telah disertakan berbagai adapter outlet listrik untuk memudahkan docking ini dipakai di berbagai negara yang konektor listriknya berbeda-beda.

Sebagai indikator aktivitas data ditempatkan lampu yang cukup besar di bagian depan. Lampu ini juga merupakan tombol eject yang telah disebutkan diatas. Freecom agaknya memang sengaja menjadikan docking-nya praktis.


Penggunaan docking untuk akses ke harddisk desktop memang menjadi lebih praktis dengan produk dari Freecom ini. Anda bisa menjadikannyaalat bantu untuk melakukan backup dan recovery data. Mereka yang sering menangani banyak harddisk (memeriksa data, virus, menyiapkan sistem) pasti akan terbantu dengan peranti ini. Jika koneksi USB 2.0 yang ditawarkan masih kurang cepat, gunakan saja koneksi eSATA yang menawarkan transfer data maksimal sampai 3Gbps.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Sumber: InfoKomputer


PLUS: Desain praktis untuk harddisk SATA; koneksi USB dan eSATA; tombol eject HDD; harga ekonomis.

MINUS: Tanpa aplikasi tambahan; perlu power ekstra.


SKOR PENILAIAN
(maksimal 5)
-Kinerja : 4
-Fasilitas : 4,5
-Instalasi : 4
-Harga : 4,5
SKOR TOTAL : 4,25

SPESIFIKASI: Freecom HDD Dock
FREECOM HDD DOCK
Interface: USB 2.0 & eSATA
Kompatibilitas: Harddisk SATA 2,5 & 3,5
Tombol akses: On/Off
Software backup/recovery: Tidak ada
Sistem operasi: Windows 98SE/Me/2000/XP/Vista, Mac OS.
Kelengkapan:
-Manual
-CD driver
-Adaptor 12V
-Kabel USB & eSATA
-Converter listrik
Dimensi: 12,9x9x7,7 cm
Bobot: 340 gram (tanpa harddisk)
Garansi: 1 tahun
Situs vendor: www.freecom.com
Harga kisaran*: Rp 350.000
* Concept 2 Technology, (021) 350-0533/4658-0003

 

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks