Wednesday, November 4, 2009

NEWS : Nissan Sabet 4 Gelar ICOTY 2009

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga produk PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyabet 4 penghargaan di ajang "Indonesian Car of The Year 2009" (ICOTY) yang diselenggarakan di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Selasa (3/11). Masing-masing adalah Nissan New X-trail di kelas SUV 4x2, New Teana di kelas sedan dan Grand Livina 1.5 A/T di kelas small MPV. Bahkan kendaraan terakhir mendapat satu gelar lagi sebagai The best Fuel Efficient.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Merasa bangga dan semakin percaya diri tiga produk andalan kami diakui sebagai yang terbaik di segmennya masing-masing oleh majalah Mobil Motor, sebuah media otomotif yang kami nilai obyektif, kredibel dan reliable dalam melakukan pengujian dan penilaian," kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI, di Jakarta, Rabu (4/11).

Pada ICOTY tahun ini, pengujian dilakukan selama 6 hari terhadap 31 mobil dari 12 produsen mobil di Indonesia, termasuk Nissan. Berbagai sektor diuji, termasuk di antaranya penyusutan harga mobil selama satu tahun menjadi penilaian ICOTY.


SBT Editor: bastian

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks