Wednesday, November 4, 2009

NEWS : Penjualan Toyota di Oktober Tertinggi Selama 2009

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Oktober bulan prestasi bagi PT Toyota Astra Motor (TAM). Salah satu produknya, Toyota Yaris dinobatkan sebagai "Best of The Best Car 2009" versi majalah khusus otomotif. Di sektor penjualan, produsen Toyota di Indonesia itu tetap mempertahankan posisi puncaknya sebagai market leader dan berhasil menembus 19.892 unit.  Jumlah tersebut tercatat sebagai penjualan tertinggi sepanjang 2009. Kontribusi terbesar diraih oleh passenger car dengan total penjualan sebesar 18.504 unit .

Pada kelas MPV Toyota berhasil mencetak penjualan tertingginya sepanjang tahun 2009 dengan 14.060 unit. Avanza masih menjadi penyumbang terbanyak dengan 9.886 unit, meningkat 34,6%. Sisanya, dari Kijang Innova 4.137 unit, juga naik 53,6% dari bulan sebelumnya.

Sementara di kelas sedan, memperlihatkan tren positif dan penjualannya naik mendekati 100%. Seperti Corolla Altis terjual 225 unit, naik 92,3% dari September. Langkah serupa diikuti Camry yang pertumbuhannya mencapai 88,4% atau 179 unit dari bulan sebelumnya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Di kelas 4x2 compact, kendaraan anak muda yang Groovy, Toyota New Yaris yang baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Best of The Best Indonesian Car Of The Year 2009 berhasil mencatatkan penjualan 907 unit, meningkat 21,9% dibandingkan September. Jumlah itu tercatat penjualan tertinggi sepanjang 2009.

Toyota Fortuner 4x2 dari kelas SUV juga memperlihatkan performa menawan dengan membukukan penjualan 831 unit atau meningkat 38% dari bulan sebelumnya. sementara Toyota Rush yang bulan lalu baru di launching mampu terjual 1.346 unit atau meningkat 22.5%. Ini prestasi terbaik di kelasnya.

Dengan adanya peningkatan dalam penjualan dengan total 19.892 unit, menurut Presiden Direktur PT TAM Johnny Darmawan merupakan sinyal positif dari perkembangan pasar otomotif nasional. "Untuk terus menigkatkan kepuasan pelanggan, Toyota selalu memberikan yang terbaik, baik produk maupun layanan kepada pelanggan setia Toyota," tutup Johnny.


SBT Editor: bastian

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks