Wednesday, November 4, 2009

NEWS : Hyundai i-20 Mendakti Target Jualan 2009

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita terbaru? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita terbaru.

SURABAYA, KOMPAS.com - Baru tiga bulan diluncurkan, produk terbaru PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Hyundai i-20 (baca;i-twenty) sudah mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 550 unit. Jumlah tersebut semakin mendekati target jualan tahun ini 750 unit.

Direktur Pemasaran HMI Erwin mengatakan, karakteristik konsumen di segmen hatchback tak terlalu fanatik dengan sebuah merek. Kondisi ini membuat i-20 menjadi salah satu pilihan yang bersaing dengan kompetitor. "Kami yakin hingga akhir tahun akan tercapai target jualan," ujar Erwin di sela Fun Drving Hyundai i-20 di Surabaya, Rabu (4/11).

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Dijelaskan, dari lima varian yang ditawarkan, penjualan terbanyak disumbang Hyundai i-20 SG yang berfitur lengkap SG hingga 30 persen. Di posisi kedua, CDR-i yang mengusung mesin diesel menyumbang 20 persen, dan sisanya dari model lainnya.

Sekedar mengingatkan I-20, pertama kali dilepas ke pasar mobil nasional dalam ajang Th 17 Indonesia Motor Show 2009, akhir Juli lalu. Mobil ini diimpor secara utuh (compeltely built up/CBU) dari India.


AGK Editor: bastian

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks