Sunday, November 8, 2009

NEWS : Toyota Prius Cetak Rekor Penjualan Tertinggi

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

TOKYO, KOMPAS.com " Mobil berteknologi hybrid mulai diterima konsumen. Buktinya, penjualan mobil jenis ini di pasar domestik Jepang bisa mengalahkan penjualan mesin konvensional. Prestasi itu diukir Toyota Prius yang sukses meraih penjualan tertinggi selama enam bulan berturut-turut.

Termasuk Oktober lalu, total penjualan mencapai 26.918 unit, lebih banyak 6.341 unit dibandingkan bulan yang sama periode tahun lalu. Penjualan bisa setinggi itu di antaranya karena tertolong pajak dan subsidi dari pemerintah. Demikian dilaporkan kantor berita AP, Jumat (6/11).

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, penjualan tertinggi kedua direbut produk dari Honda Motor Co (HMC), Fit, yang membukukan penjualan 15.444 unit. Sedan kompak itu bukan berteknologi hibrida, tetapi tetap mendapat keringanan pajak karena irit bahan bakar.

Posisi ketiga kembali diraih Toyota melalui Vitz subcompact. Adapun kendaraan hybrid Honda, Insight, menduduki posisi kesembilan.

Dari hasil penjualan Juli-September, Toyota meraih keuntungan Rp 2,1 triliun (21,8 miliar yen), setelah tiga bulan sebelumnya sempat mengalami kerugian. Namun, TMC tetap memperkirakan bahwa penjualan 2009 masih rugi.


SBT Editor: bastian

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks