Sunday, November 8, 2009

NEWS : Pasar Kawasaki Menguat Lagi, Athlete Masih Tertinggi

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com " Kinerja bulanan penjualan motor Kawasaki mulai bergerak positif. Bila penjualan September lalu tercatat 4.060 unit, penjualan periode Oktober 2009 mengalami kenaikan 6,25 persen atau 4.314 unit.

Sesuai data penjualan KMI yang diterima Kompas.com, kontribusi terbesar dihasilkan dari bebek, yakni Kawasaki Athlete dengan 1.068 unit. Selanjutnya ada Ninja 250 (847 unit), Ninja RR (882 unit), KLX150 (471 unit), KLX250 (39),  ZX130 (20 unit), dan Blitz (2 unit).

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

General Manager National Sales PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddyanto Basuki menjelaskan, banyak order motor baru yang tertunda di September lalu akibat libur Lebaran. "Makanya, penjualan pada Oktober meningkat lagi," ujar Freddy saat dihubungi Kompas.com, baru-baru ini.

Dengan jumlah itu, sepanjang sembilan bulan pertama tahun 2009, KMI berhasil mengukuhkan penjualan menyeluruh sebanyak 47.895 unit. ATPM menargetkan penjualan 2009 bisa menyentuh 80.000 unit. Namun, tampaknya hal itu masih jauh dari target, mampukah KMI mewujudkan?


AGK Editor: bastian

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks