Sunday, November 8, 2009

PRODUK BARU : Ban Motor untuk "Drag" Bikinan Lokal

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

KOMPAS.com " PT Banteng Pratama Rubber (BPR), produsen ban Mizzle, meluncurkan ban ukuran tipis untuk drag bike atau fashion. Ukurannya, 50/90 x 17 dan 60/80 x 17. "Jenisnya shoft compound dan dirancang buat drag atau harian," ungkap Promotion Manager BPR Ronald Suherman.

Menurut Ronald, produsen itu sekaligus memproduksi ban dalam. Untuk ban luar, profilnya Power VTX dan Power Grip yang desainnya mirip ban balap. "Untuk pembuktian, ban ini akan wajib dipakai pada kejuaraan drag bike malam di Taman Harapan Indah Bekasi, 24-25 Oktober ini," Ronald memastikan.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Sementara itu, buat pemilik skutik yang punya masalah dengan roller skutik, nih, PT Mitra Lestari Motorindo (MLM) memperkenalkan produk terbarunya. Ukurannya sangat tidak lazim, yakni 8, 8,5, 9, 9,5, 10, 10,5, dan seterusnya.

Ukuran tersebut muncul karena roller yang tersedia selama ini (8, 9, 10, 11, dan 12 gram hingga seterusnya) termasuk ukuran berat dan dirasa masih kurang. "Misal pakai 9 gram terlalu ringan dan tarikan bawah cepat. Namun, atasnya kurang. Pakai 10 gram malah kebalikannya," ungkap Benny Rachman, Product Development MLM.

Ukuran yang baru, menurut Benny, tersedia untuk Honda, Yamaha, dan Suzuki. Untuk Mio, tersedia ukuran 7-10, Vario 10-15, dan Spin 10-18. "Soal harga, Rp 13.500 per buah," sebut Benny. (Aong/Hend)


Editor: bastian

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks