Thursday, November 5, 2009

OLAHRAGA : 33 Tim Berebut Tempat di Divisi Utama

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

Jakarta, Kompas - Sebanyak 17 tim voli putra dan 16 tim putri akan berebut tempat di Divisi Utama Sampoerna Hijau Voli Livoli 2009. Livoli Divisi Satu akan digelar tanggal 15-22 November di GOR Dimyati, Tangerang, Banten.

Peta kekuatan tim di bagian putra akan diwarnai persaingan tim kuat, seperti Mabes TNI AD dan Mabes TNI AU. Selain itu, juga ada dua tim yang musim lalu terdegradasi dari Divisi Utama, yakni PDAM Badung dan PDAM Sidoarjo.

Di sektor putri, dua tim yang terdegradasi dari Divisi Utama yakni Bahana Bandung dan Yuso DIY, akan berjuang kembali naik kasta Divisi Utama.

Dari bagian putra dan putri, dua tim teratas akan promosi ke Divisi Utama. Sementara pertandingan Divisi Utama akan digelar di GOR Tawang Alun, Banyuwangi, Jawa Timur, 10-11 Januari 2010.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI Hanny Surkatty menjelaskan, kompetisi Divisi Satu (dahulu kejurnas antarklub) tidak boleh diikuti pemain pelatnas. Selain itu, pemain yang tampil merupakan pemain asli klub.

Untuk tim Divisi Utama boleh memakai pemain nasional karena mereka sudah selesai membela tim Indonesia di ajang SEA Games Laos, ujar Hanny.

Di Divisi Utama, hadirnya dua pendatang baru di bagian putra, Surabaya Samator dan Palembang Sumsel, akan meramaikan persaingan. Pertandingan di Divisi Utama layak disebut sebagai ajang uji coba tim Proliga.

Di bagian putri, tim yang akan bertanding adalah Mabes TNI, PLN Jakarta, Popsivo Jakarta, Tectona Jawa Barat, Prayoga Jawa Barat, Palembang Bank Sumsel, Bank Jatim, dan Petrokimia Gresik..

Manajer Pemasaran Sampoerna Hijau Yasin Tofani Sadikin berharap cabang olahraga voli bisa lebih berkembang dengan penyelenggaraan di Tangerang dan Banyuwangi. (OTW)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks