Sunday, November 8, 2009

OLAHRAGA : Tundukkan AS, Italia Juara Piala Fed

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

REGGIO CALABRIA, Minggu - Italia meraih gelar Piala Fed kedua dalam empat tahun terakhir, Minggu (8/11), setelah Flavia Pennetta dengan mudah mengalahkan Melanie Oudin 7-5, 6-2.

Tim Italia yang diperkuat para petenis berpengalaman unggul 3-0 atas tim Amerika Serikat yang diperkuat para petenis muda di Rocco Polimeni, Italia.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Tim AS tanpa diperkuat dua bersaudara, Serena dan Venus Williams, yang memilih tidak bermain setelah tampil dalam turnamen di Abu Dhabi akhir pekan lalu. Italia yang memenangi trofi pertamanya tahun 2006 sebelumnya tidak pernah menang dari AS dalam sembilan pertemuan di Piala Fed.

Sungguh luar biasa, mereka telah mencatatkan kembali sejarah tenis Italia, kata kapten Italia, Corrado Barazzutti. Pennetta, petenis nomor 11 dunia, membawa Italia unggul 1-0 hari Sabtu saat ia mengalahkan Alexa Glatch sebelum Francesca Schiavone juga menundukkan Oudin.

Tim AS kesulitan tanpa Williams bersaudara dan gagal meraih satu set pun di partai final. Oudin memberi Pennetta kemenangan mudah dengan menyerah pada game pertama. Pennetta secara konsisten mendominasi, tetapi sempat kehilangan konsentrasi sehingga Oudin mengejar 5-5 pada set pertama.

Oudin bahkan melakukan kesalahan dengan double fault sehingga kalah pada game berikutnya dan keuntungan kembali berpindah ke tangan Pennetta dan mengakhiri set pertama 7-5. Oudin, petenis beperingkat tertinggi tim AS dengan berada di ranking ke-49, tak berdaya di set kedua hingga memberi Italia kemenangan. (ap/reuters/ray)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks