Sunday, November 8, 2009

SPORT : Tiket Tribun F1 Abu Dhabi Habis Terjual

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

ABU DHABI, KOMPAS.com - Kendati gelar juara dunia sudah disandang Jenson Button dari tim Brawn GP, penggemar F1 tetap berminat menonton seri penutup yang digelar di Abu Dhabi, Awal November ini. Pasalnya, event bertajuk "Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix" itu berlangsung malam hari dan merupakan yang kedua setelah Singapura.

Di luar dugaan, seluruh tribun di sirkuit Yas Marina berjarak 5,554 km yang menampung 50.000 penonton sudah terisi penuh. Ini membuktikan antusias penonton menyaksikan balap jet darat tetap tinggi. Boleh jadi karena pertama kali di Abu Dhabi dan malam lagi.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

CEO Yas Marina Richard Cregan mengatakan bahwa ini akan menjadi historis sebagai penyelenggaraan pertama. "Ini pertama balapan di Yas Marina, pertama pula balapannya masuk menjelang malam, dan pertama pula pemenang di sini," ungkap Cregan.


Lintasan ini sudah dijajal oleh mantan pebalap F1 David Coulthard yang mengendarai mobil F1 dua tempat duduk. Sirkuit ini, katanya terbagi menjadi dua bagian, di mana separuh pertama dihiasi 9 tikungan yang diawali dengan trek lurus dipadu empat tikungan tusuk konde (hairpin).

"Ada trek lurus 1,2 km di sisi belakang memberi kesempatan bagi lawan untuk melakukan slipstreaming dan menyalip," papar DC - panggilan akrab Coulthard. menariknya, pintu masuk ke pitnya merupakan tantangan tersendiri karena melewati sebuah terowongan.


SBT Editor: bastian

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks