Sunday, November 8, 2009

SPORT : Tim Achilles Drift Indonesia Bertarung di Thailand

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita terbaru akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia akan mengirim satu tim ke turnamen Formula Drift Pro-Am Series di Thailand, 6-8 November mendatang. Adwitya Amandio akan menjadi drifter bersama tim Achilles Drift Indonesia.Dio dipilih berdasarkan prestasinya sebagai  runner-up turnamen nasional Achilles Drift Battle Seri I 2009 di Jakarta, Agustus lalu.

Pebalap 17 tahun itu mengalahkan pebalap senior Rifat Sungkar, yang akhirnya menduduki posisi ketiga dalam ajang tersebut. Di Thailand nanti, Rifat masuk dalam tim Achilles yang bertugas memberi masukan dan dukungan kepada Dio.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Kami tadinya akan mengirim dua tim dari Indonesia, Amandio dan Rifat. Tapi karena ada permasalahan teknis dengan mobil, akhirnya hanya memilih Amandio," kata Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri, di Jakarta, Selasa (27/10).Selama ini, prestasi Dio cukup bagus dalam berbagai cabang turnamen otomotif tingkat nasional.

Untuk tingkat   internasional pertamanya di Bangkok nanti, juara FFA Goodyear Night Drift 2007 tersebut tidak ingin memaksakan target untuk menang. Manajer tim, Petrus Aviantoro, pun tak mau memberi target muluk-muluk bagi pemegang Kejurnas Djarum Black Night Slalom Seri X tahun lalu itu.

"Target kita kali ini hanya penjajakan. Kalau bisa, masuk 16 besar," tambah Petrus.Pada turnamen tersebut, tim Achilles Drift Indonesia juga akan bersaing dengan lima tim Achilles dari Thailand. Amandio nantinya akan menggunakan Nissan Cefiro bermesin Toyota. Ban yang akan diadakan Achilles ATR Sport  profil 35 dan 40. (LHW)



Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks