Sunday, November 8, 2009

TEKNOLOGI : Toyota FT-86 Concept Menampilkan Indikator Neon Merah

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita terbaru? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita terbaru.

KOMPAS.com " Inilah salah satu mobil konsep yang teknologinya berbeda jika dibandingkan dengan produk Toyota lainnya ketika ia dipajang di TMS 2009. Pasalnya, bila mobil konsep lain menawarkan hibrida plug-in dan listrik, maka yang satu ini murni mengandalkan mesin bensin.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

Fitur menarik dari FT-86 atau Future-Toyota hachi roku sebagai mobil sport kompak (panjang 4.160 mm) adalah pada sumber penggeraknya. Toyota mengandalkan mesin boxer 2.000 cc dengan 4 silinder. Selama ini, Toyota tidak pernah menggunakan mesin boxer.

Satu-satunya produsen Jepang yang menggunakan mesin boxer adalah Subaru. Karena itu, dapat dipastikan, kali ini Toyota coba menggunakan mesin Subaru. Pasalnya, setelah cabut dari GM, Subaru memilih berkolaborasi dengan Toyota. Karena itu pula, ada yang menyebut mobil ini dengan œToyobaru. Sementara itu, Toyota belum memberikan informasi mengenai alasan mereka menggunakan mesin boxer, dan produsen yang memasok mesin tersebut.

Toyota malah menjelaskan tentang warna merah cingklong, transmisi manual 6 kecepatan, dan rem ADVICS plus sistem gerak roda belakang. Dikatakan, FT-86 adalah kreasi terbaru dari Toyota Europe Design Development yang dikenal sebagai ED2. Ciri khas dari penampilan yang dikembangkan pada FT-86 ini ada pada lekuk bodi dengan postur ceper dan aerodinamikanya.

Yang tak kalah menarik adalah desain interior. Sebelumnya, hanya sosok eksterior yang dirilis. Namun kini, sebagian foto interior juga dipublikasikan. Ciri khas panel instrumen dengan dasar abu-abu dan putih ini ada pada perangkat indikator yang menggunakan cahaya neon merah. Sistem informasi lainnya, termasuk navigasi, menggunakan layar peraga digital. 


ZBJ
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks