Sunday, November 8, 2009

SUMATERA BAGIAN SELATAN : BEM Unila Desak Presiden Usut Century

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

Bandar Lampung, Kompas - Puluhan mahasiswa Universitas Lampung berunjuk rasa mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono segera bertindak taktis dan tegas atas upaya kriminalisasi terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi. Selain itu, para mahasiswa juga mendesak presiden untuk menuntaskan kasus Century yang diyakini masyarakat merupakan awal dari kriminalisasi KPK tersebut.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Antomi Siregar, dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila), Jumat (6/11), mengatakan, tindakan dan pernyataan dari kepolisian dalam proses penahanan Bibit S Rianto dan Chandra Hamzah semakin memperkuat adanya skenario kriminalisasi terhadap KPK.

BEM Unila menilai, hal itu bisa dilihat dari tindakan polisi menahan kedua pemimpin KPK nonaktif pasca-adanya putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK). Padahal, dalam putusan selanya MK sudah menyatakan menunda pemberhentian pimpinan KPK yang menjadi terdakwa sampai ada putusan akhir MK dan memerintahkan KPK menyerahkan semua dokumen berupa transkrip dan rekaman skenario kriminalisasi pimpinan KPK.

Selain itu juga dari alasan polisi menahan pimpinan nonaktif KPK bahwa keduanya akan melarikan diri, merusak atau menghilangkan barang bukti, dan lain-lain tidak terbukti. (HLN)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks