Saturday, November 7, 2009

SUMATERA BAGIAN UTARA : Investor Lokal Akan Bangun Pasar Induk

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

Medan, Jumat - Investor lokal akan membangun sebuah pasar induk senilai Rp 400 miliar di kawasan Tuntungan, Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Nama investornya nanti saja, tetapi yang pasti pengusaha lokal. Pasar induk itu, kan dibangun di kawasan Tuntungan dengan investasi sekitar Rp 400 miliar, kata penjabat Wali Kota Medan Rahudman Harahap di Medan, Jumat (6/11).

Dia mengatakan tentang rencana pembangunan pasar induk tersebut seusai meresmikan Carrefour Citra Garden yang merupakan outlet kedua di Medan atau ke-62 secara nasional.

Menurut Rahudman, pasar induk tersebut direncanakan dibangun mulai tahun depan, sementara Pemerintah Kota Medan sedang mempelajari sistem kerja samanya.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Pemkot Medan, katanya, mengundang investor untuk membangun pasar induk itu karena selain sudah mendesak, juga terbatasnya dana APBD Medan.

Kalau mengharapkan dana APBD atau APBN, bisa gagal terus rencana pembangunan pasar induk di Medan. Padahal, keberadaan pasar induk itu sudah sangat mendesak, katanya.

Perbaikan pasar

Sejalan dengan rencana pembangunan pasar induk, menurut Rahudman, Pemkot Medan akan memperbaiki 52 pasar tradisional yang sebagian besar sangat memprihatinkan.

Pasar yang tidak terawat menjadi jorok, menyebabkan warga enggan berbelanja ke pasar tradisional dan mereka memilih pasar modern. Tetapi, karena anggaran terbatas, perbaikan dilakukan secara bertahap, kata- nya. (MAR/ANTARA)

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks