Tuesday, November 3, 2009

Thalita Latief Tak Mau Tiru Orang Lain

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

JAKARTA, KOMPAS. com - Untuk penampilannya, ungkap pesinetron dan presenter Thalita Latief (21), ia tidak menggunakan jasa perancang fashion dan stylist khusus serta tak mau meniru gaya orang lain.

Dalam menentukan gaya penampilannya, Thalita mengaku bergantung kepada inspirasi yang datang. "Kadang melihat majalah. Gue enggak punya desainer khusus untuk penampilan gue," kata pemilik nama lengkap Thalita Annemarie Latief ini.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Tekannya, ia tak berkiblat kepada sosok manapun dalam memilih gaya penampilannya. "Gue enggak mau mengikuti gaya siapa-siapa. Enggak ada ikon yang gue ikutin dan gue enggak meniru gaya orang lain," ujarnya.

Untuk berpakaian, Thalita memilih busana kasual dan simple yang tak mengganggu geraknya dalam berkegiatan. "Gue pakai yang pas dan enak, nyaman di badan gue," terangnya. "Yang penting, gue enggak mau disamakan dengan orang lain. Gue mau jadi diri sendiri aja, terkecuali (kalau disesuaikan dengan tema) dalam sebuah acara," lanjutnya.

Thalita, yang mengaku agak cuek dalam berpenampilan, tidak ingin membentuk citra tertentu pada dirinya. "Jadi, enggak selamanya gue punya gaya khusus yang mencirikan gue. Gue pakai apa saja, yang penting nyaman dan sesuai, dan pas di badan," paparnya. (C9-09)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks