Tuesday, November 3, 2009

Michelle Obama Imbangi "Junk Food" dengan Olahraga

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com " Michelle Obama, istri Presiden AS, Barack Obama, mengaku bahwa ia sudah berhenti menjalani sendiri olahraga pagi-pagi sekali. Namun, itu tak berarti ia sama sekali tidak berolahraga.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

Michelle"ibu dari dua putri, Malia (11) dan Natasha (8)"mengungkapkan kepada majalah AS, Glamour, "Saya tak lagi melakukannya (berolahraga) pada pukul 04.30. Saya pergi ke seorang pelatih karena saya tidak cukup disiplin menjalaninya sendiri. Banyak olahraga beban dan kardio, kira-kira dua jam."

Michelle baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa ia doyan junk food. Ia tak menghentikan kegemarannya tersebut. Ia memilih untuk mengimbanginya dengan berolahraga. "Saya berusaha untuk tidak betul-betul pantang. saya suka French fries, saya doyan burger yang enak, dan saya suka pai. Dan, itu oke-oke saja. Saya akan tertekan kalau saya tak pernah bisa memakan apa yang saya suka," tutur Michelle, yang sering terpilih sebagai salah seorang perempuan paling stylish di dunia.

"Di sini ada beberapa pembuat kue dan roti yang enak. Jika anda doyan pai, akan ada selalu"pada setiap sajian. Jadi, bagi saya, itu soal membuat batasan-batasan baru. Saya mendapat beberapa tantangan dengan itu, tapi saya mengimbanginya." (femalefirst.co.uk/ATI)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks