Tuesday, November 3, 2009

Akting Ariel "Peterpan" Dipuji Habis-habisan Riri Riza

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

JAKARTA, KOMPAS.com " Akting Ariel "Peterpan" di film Sang Pemimpi, sekuel Laskar Pelangi, mendapat pujian sang sutradara, Riri Riza. Katanya, kemampuan akting kekasih Luna Maya itu tak sekadar seorang bintang. "Ariel itu bukan bintang tapi dia superstar. Ya, saya harus belajar dari superstar," puji Riri saat ditemui di MP Book Point, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Pujian Riri itu tentu bukan tanpa alasan. Sutradara film Gie dan Eliana Eliana itu menilai Ariel yang tampil sebagai pemeran toko Aray bisa mengimbangi akting Lukman Sardi. "Kalau kayak Lukman sudah jelas dia bisa memerankan Ikal, dan untuk Aray kita cari yang bisa mengimbangi Lukman. Kita cari akhirnya ketemu Ariel," ungkap Riri.

Menurut Riri, Ariel ternyata mempunyai bakat berakting. "Saya merasa kalau kita mengamati dia (Ariel), dia menantang dirinya untuk masuk ke landscape peran. Berarti dia punya pandangan cukup menarik tentang film karena dia punya koleksi film unik-unik dan ini pantas diuji dan Ariel melewati itu," tutup Riri. (C7-09)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks