Thursday, November 5, 2009

BERITA UTAMA : Kepala German Red Cross Ditembak

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

Banda Aceh, Kompas - Kepala Perwakilan Palang Merah Jerman atau German Red Cross untuk Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam Bernhard Bauer (50), Kamis (5/11) petang, ditembak di wilayah Lampeuneurut, Kabupaten Aceh Besar. Polisi menyatakan belum menemukan petunjuk apa pun terkait dengan kejadian itu.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pejabat kepolisian di tempat kejadian perkara, korban ditembak di tiga bagian tubuhnya, yaitu perut, tangan kanan, dan pangkal lengan. Meski demikian, korban selamat.

Kepala Polda Nanggroe Aceh Darussalam Inspektur Jenderal Adityawarman, Kamis malam, menjenguk korban yang dirawat di ruang trauma Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Adityawarman sempat beberapa lama berada di ruang trauma ditemani beberapa rekan kerja korban dan dari Federasi Palang Merah Internasional yang ada di Banda Aceh.

Namun, seusai menjenguk, Adityawarman tidak menyatakan apa pun. Belum ada yang bisa disampaikan saat ini. Anak buah saya sedang bekerja di lapangan meneliti hal ini lebih lanjut.

Korban sempat dibawa ke ruang gawat darurat RSUD Meuraxa, yang jaraknya kurang dari 200 meter dari tempat kejadian perkara. Dari sana korban dibawa ke ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Zainoel Abidin untuk perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas di tempat kejadian perkara, penembakan terjadi sekitar 50 meter timur Hotel The Pade di kawasan Lampeuneurut. Sampai saat ini beberapa petugas kepolisian berupaya mencari proyektil peluru di sekitar tempat kejadian perkara. Namun, pencarian terhambat karena tidak ada lampu penerangan jalan.

Sementara itu, kendaraan yang digunakan korban dan rekan-rekannya, Toyota Land Cruiser BL 7343 NO, berada di halaman RSUD Meuraxa untuk diperiksa oleh tim Reserse Kriminal Kepolisian Kota Besar Banda Aceh.(mhd)

Ada banyak untuk mengerti tentang berita terbaru. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks