Saturday, November 7, 2009

Cicak Gelar Aksi di Bundaran HI

If you're seriously interested in knowing about tech, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about tech.

JAKARTA - Ratusan facebookers pendukung Bibit Riyanto dan Chandra Hamzah memenuhi kawasan Bundaran HI Jalan MH Thamrin Jakarta Minggu (8/11) pagi. Ratusan facebookers ini menggelar aksi dengan cara yang unik. Acara yang dimulai sekitar 07.30 itu, diawali dengan acara senam, yang mereka sebut dengan "senam sehat melawan korupsi" yang juga menjadi motto gelar aksi kali ini. Acara yang dimotori oleh Komunitas Cinta Indonesia Cinta KPK (CICAK) ini, diikuti oleh ratusan peserta dari Jakarta ini adalah pendukung kedua pimpinan KPK non aktif Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah. Aksi berlangsung di bundaran HI. Peserta yang terus bertambah, sempat membuat kemacetan lalu-lintas di sekitar lokasi. Selain menggelar aksi senam Indonesia Sehat melawan korupsi, aksi ini juga menggelar sejumlag poster bergambar buaya dan  Cicak. Mereka juga menggelar orasi, dan dialog interaktif mengenai kasus yang dihadapi Bibit dan Chandra.

Makin siang, makin banyak peserta makin banyak berdatangan. Relawan antikorupsi, Agam Faturrahman mengatakan aksi ini akan diramaikan berbagai elemen diantaranya, wartawan, lembaga swadaya masyarakat, musisi, seniman, dan mahasiswa. Tak ketinggalan, 'Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah dan Bibid Samad Rianto', akan ikut serta dalam kegiatan ini.

Dialog ini memang tidak diupayakan untuk menandingi dialog antara Kapolri dan Komisi III DPR beberapa waktu lalu. Meski begitu, dalam dialog interaktif ini, sebagian besar pendapat menyatakan pernyataan ketidak percayaan mereka terhadap institusi Polri maupun Kejaksaan. Usai dialog, para pendemo langsung mengadakan extended demonstration dari depan gedung Deutsch Bank hingga kantor KPK dengan melalui Jl Imam Bonjol, Menteng, dan Jl HR Rasuna Said, Kuningan.

If your tech facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important tech information slip by you.

Seluruh peserta menggunakan pita hitam tanda prihatin terhadap kondisi Komisi Pemberantasan Korupsi saat ini. "Aksi ini dipersiapakan secara mendadak, seiring dengan tingginya eskalasi kasus ini bergulir," ungkap Agam. Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai reaksi dari masyarakat yang mengetahui dan merasakan adanya upaya pelemahan terhadap lembaga pemberantasan korupsi yang ada di negeri ini.

Selain itu, aksi gerakan pro pemberantasan korupsi ini akan diramaikan sejumlah musisi diantaranya, Slank, Efek Rumah Kaca, Kadri-Jimmo The Prinzes of Rhythm, Kill The DJ, Opie Andraesta, Bagus Netral, Once Dewa. (aj/jpnn)

If you've picked some pointers about tech that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks