Sunday, November 8, 2009

LIGA INGGRIS : Ancelotti: Tak Perlu Perdebatkan Gol Terry

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

LONDON, KOMPAS.com " Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti tak mau menanggapi protes pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson. Menurut Ancelotti, timnya memang pantas menang atas MU dan pantas merayakannya.

Chelsea menang 1-0 berkat gol tandukan John Tery, setelah memotong tendangan bebas Frank Lampard. Tendangan bebas ini diberikan wasit Martin Atkinson karena Darren Fletcher dianggap melanggar Ashley Cole. Menurut Ferguson, itu bukan pelanggaran. Selain itu, sebelum Terry mencetak gol, Didier Drogba lebih dulu melakukan pelanggaran kepada We Brown.

Ancelotti lebih suka mengomentari timnya sendiri. Menurutnya, Chelsea semakin matang dan punya kepercayaan diri yang tinggi.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

"Kami sudah mengalahkan dua lawan terberat di Premier League (MU dan Liverpool). Sekarang, kami memimpin dengan keunggulan 5 poin. Kami sadar, kompetisi masih panjang dan kami harus bekerja keras mempertahankan posisi," ungkap Ancelotti.

"Ini pertandingan berat dan ketat. Tapi, Chelsea melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Kedua tim mengalami kesulitan karena tak ada ruang di lini tengah. Sangat sulit membuat peluang," terangnya.

Tentang gol Chelsea, banyak yang meragukan kepastian bahwa gol dicetak Terry atau Nicolas Anelka. Sebab, keduanya sama-sama melakukan gerakan menyundul. Namun, Ancelotti mengatakan bahwa Terry menyundul lebih dulu dan baru menyerempet kepala Anelka.

"Gol itu tak perlu diperdebatkan. Mungkin Anelka juga mengenai bola, tapi saya menilai itu tetap gol Terry. Yang penting, kami kini memimpin dengan keunggulan 5 poin," ungkapnya. (AP)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks