Sunday, November 8, 2009

LIGA JERMAN : Hannover Tahan Laju Hamburg

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari berita terbaru ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari berita terbaru. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala berita terbaru kejutan.

HANNOVER, KOMPAS.com - Hamburg SV gagal memetik kemenangan setelah ditahan Hannover 96, 2-2, dalam lanjutan Bundesliga 1, Minggu atau Senin (9/11) dini hari WIB. Hasil imbang, membuat "Rothosen" tidak beranjak di posisi ketiga klasemen sementara.

Bertandang ke Hannover, tidak terlalu sulit bagi pasukan Bruno Labbadia untuk membungkam tuan rumah. Sejak menit-menit awal, Denis Aogo dkk terus merusak lini pertahanan Hannover dengan permainan cepat dan terorganisasi.

Dalam tempo singkat, Hamburg berhasil unggul berkat gol yang diciptakan Marcell Jansen pada menit ke-15. Gol ini melecut emosi tuan rumah. Dengan dukungan penuh publik sendiri, Hannover berusaha merusak pertahanan sang tamu dan menciptakan gol balasan.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Namun, Sergio Pinto dkk baru bisa menciptakan gol balasan pada menit ke-26 berkat tandukan Didier Ya Konan. Dia dengan sigap menyambar bola tendangan pojok Costant Djakpa. Kedudukan imbang tak bertahan lama. Eljero Elia berhasil membawa Hamburg giliran unggul pada menit ke-44. Keadaan ini bertahan hingga rehat.

Memasuki babak kedua, Hannover yang tidak ingin dipermalukan di publik sendiri berusaha menciptakan gol balasan. Sebaliknya, Hamburg pun juga ingin memperbesar keunggulan. Namun, harapan membawa pulang kemenangan kandas. Pasalnya, Hannover berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti. Wasit memberikan penalti setelah Tomas Rincon menjegal Jiri Stajner. Dia pun didaulat mengesekusi dan gol.

Hamburg berusaha memaksimalkan peluang di sisa waktu yang ada. Namun, hingga peluit panjang, Hamburg gagal mencetak satu gol yang memastikan kemenangan.

Sementara itu, Werder Bremen juga hanya meraih hasil imbang saat menjamu Borussia Dortmund 1-1. Bremen sempat memimpin pada menit ke-36 lewat gol Mesut Ozil. Namun, Dortmund berhasil memaksa hasil imbang berkat gol yang diciptakan Lucas Barrios.

Nasib berbeda dialami FC Koeln. Lukas Podolski dkk sukses membawa pulang tiga poin setelah membungkan tuan rumah Hartha Berlin 1-0. Gol semata wayang diciptakan Milivoje Novakovic pada menit ke-79.

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks