Sunday, November 8, 2009

LIGA ITALIA : Mourinho: "Three In One" Mengecewakan

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan timnya saat menjamu AS Roma dan ditahan 1-1 di Giuseppe Meazza, Minggu atau Senin (9/11) dini hari WIB. Secara keseluruhan, dia juga kecewa dengan jalannya pertandingan. Menurutnya, ini seperti three in one dalam satu lapangan.

"Kita menyaksikan tiga tim tampil dalam satu lapangan malam ini. Tim pertama ingin menang, tapi gagal (AS Roma). Tim kedua tak ingin menang, sehingga tampil buruk. Sedangkan tim ketiga meniup peluit (wasit) sampai sekitar 50 kali," kata Mourinho.

Mourinho menilai, wasit terlalu aktif meniup peluit. Terkadang, dia mengambil keputusan berlebihan. Seolah, dia pun ikut bermain, hingga pertandingan banyak terganggu.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

"Meraihs satu poin di kandang bukan suatu drama dan itu memang kemajuan. Tetapi, secara keseluruhan, saya tidak menyukai pertandingan ini," sesal Mourinho.

Mourinho juga menyesalkan, timnya tertinggal lebih dulu. Beruntung, Samuel Eto'o mampu menyamakan kedudukan.

"Saya suka mendapat satu poin, karena Roma bermain dengan kualitas tinggi. Saya sudah menduga pertandingan ini akan sulit. Maka, saya menurunkan pemain-pemain yang segar di lini tengah. Tapi, permainan kami tetap buruk. Ini pertandingan di mana kedua tim tak layak menang," katanya.

Mourinho menambahkan, "Setelah babak pertama, kami memperbaiki diri. Sementara Roma memiliki beberapa serangan balik. Tapi, pertandingan terlalu banyak berhenti. Wasit harusnya memberi tambahan waktu nenam atau tujuh menit. Tapi, dia malah hanya memberi tiga menit."

"Hasil seri memang normal untuk kedua tim besar yang bertarung. Tapi, saya tak suka dengan penampilan kedua tim. Jika ada pemain yang sudah merasa bahagia dengan hasil seri ini, dia tak punya ambisi," tegasnya. (SKY)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada berita terbaru. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada berita terbaru.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks