Sunday, November 8, 2009

LIGA JERMAN : Ditahan Schalke, Bayern Melorot

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen gagal memetik poin sempurna setelah hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga 1 Jerman, Sabtu (7/11). Hasil imbang, membuat "The Bavarian" harus melorot ke peringkat delapan dari peringkat enam.

Performa Muenchen sedang jadi sorotan setelah dihancurkan Bordeaux di ajang Liga Champions. Bahkan, kecil kemungkinan mereka lolos ke babak knock-out. Oleh karena itu, Louis Van Gaal berambisi meraih poin penuh saat menjamu Schalke 04 untuk membangkitkan kepercayaan publik.

Dalam duel ini, Muenchen lebih banyak menguasai bola sekitar 68 persen dan melakukan tendangan 11 kali. Tapi, hanya tiga tendangan yang mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Schalke yang hanya melakukan tujuh kali tendangan dan empat yang mengarah ke gawang.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Tampil di hadapan publik sendiri dan terus mengancam, Luca Toni dkk sulit untuk merusak pertahanan sang tamu yang alot. Muenchen baru bisa menciptakan gol pada menit ke-31 lewat Daniel Van Buyten. Gol tercipta setalah Van Buyten berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan Miroslav Klose.

Namun, gol Van Buyten tidak bertahan lama. Pada menit ke-43, Joel Matip berhasil menciptakan gol balasan. Proses gol terjadi setelah Matip berhasil menyambar umpan Lukas Schmitz. Tandukannya gagal diantispasi Jorg Butt yang bersarang di pojok kiri gawang.

Pada babak kedua, Muenchen berhasil mengendalikan permaianan. Tanpa henti mereka terus meneror gawang Schalke. Toh hingga peluit panjang, tidak satu pun ancaman Muenchen berbuah gol.  

Sementara itu, di pertandingan yang sama, VFL Wolfsburg berhasil membawa pulang tiga poin setelah mampu menundukkan TSG Hoffenheim 2-1 di Stadion Rhein Neckar. Duel ini juga berjalan sengit. Hoffenheim berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Vedad Ibisevic pada menit ke-23.

Namun, Wolfsburg berhasil bangkit di babak kedua, diawali gol balasan yang diciptakan Zvjezdan Misimovic pada menit ke-52. Selanjutnya, Grafite memateraikan kemenangan 2-1 dengan gol yang dicetatknya lima menit kemudian. Kemenangan ini membuat mereka melompat jauh ke peringkat lima dari peringkat ketujuh.

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks